Skip to main content

Posts

Download BBM Versi 5, 6 dan 7

Link downlod BBM versi 5, 6 dan 7
Klik disini :) atau disini :)
Recent posts

Cara Memperbaiki BlackBerry Lemot

Memang sangat menjengkelkan jika kita saat membutuhkan dalam waktu cepat HP BB kita sangat lemot aksesnya.
beberapa hal yang membuat kinerja BB menurun (bekerja sangat lambat)
1. Terlalu banyak aplikasi yang terpasang
2. Terlalu banyak aplikasi yang bekerja dibelakang layar
3. Aplikasi Tidak ditutup dengan benar
4. Banyaknya sampah atau recent / log yang ada pada BB

Bagaimana mengatasinya,? kalau sudah tau permasalahannya mungkin bro-bro sudah bisa menebak apa tindakan selanjutnya :)
1. Hapus Aplikasi yang tidak dipakai untuk memberi ruang kerja hp pada memory
2. aplikasi yang bekerja dibelakang layar biasanya kaya facebook, facebook messanger, twitter, Line, Whatsupp, kakao talk dll, untuk meningkatkan kinerja hp sebaiknya semua akun yang ada di aplikasi tersebut kita LOG OUT/Keluarkan saja apabila tidak terpakai, jangan takut tidak dapat kabar berita dari fb ato twitter, kan pemberitahuan juga masuk ada email
3. Tutup semua aplikasi yang terbuka dengan benar yaitu dengan menekan da…

Cara Mengembalikan BBM Versi 8 ke Versi 7

Begitu banyak teman-teman merasa tidak nyaman menggunakan BBM versi terbaru yaitu versi 8. Mereka merasa aplikasi tersebut terlalu lambat alias lemot dan agak sulit diaplikasikan.
okeh disini kami menyuguhkan bagaimana cara mengembalikan BBm versi 8 ke versi 7.
caranya mudah, tinggal kita download aja aplikasi BBM versi 7nya dan otomatis terinstall, atau BBM versi 8 dihapus dulu baru BBM versi 7 kita download. Mudah bukan...?? :)
Berikut link downloadnya, monggo diklik :)
Download BBM Versi 6 dan 7 Download BBM Versi 7

*untuk mendownload gunakan browser bawaan

BBM (BlackBerry Messenger) Versi 8

BBM Versi 8 kini hadir dengan tampilan baru yang lebih menarik, tampilan barunya BBM Versi 8 ini mirip dengan tampilan BB10 dan BBM Android yang memiliki Tab Menu, Namun penempatannya saja yang berbeda. selain itu ada lagi tambahan bagi BBM versi 8 yang tidak dimiliki oleh versi sebelumnya yaitu memiliki channels yang memungkinkan kita untuk mendapatkan informasi-informasi yang lebih banyak lagi. Channel tersebut dapat dibuat oleh perorangan maupun bagi organisasi atau komunitas layaknya Fanspage yang ada di facebook. Selanjutnya kalau kita mengomentari status teman kita maka status itu di sematkan/dilampirkan pada bagian bawah komentar kita agar teman kita tidak bingung status mana yang dikomentari. Namun sayangnya disetiap ada kelebihan, pasti ada kekurangannya :D BBM Versi ini memerlukan ruang memory yang lebih lega agar kinerjanya maksimal (tidak lemot) ini dikarenakan fitur yang ada didalamnya bertambah. Disarankan kalau ingin mengupdate BBM ke versi 8 memory banyak tersisa dan …

Bingung Blackberry Gemini Tidak Bisa Menerima File Melalui Bluetooth?

Lama gak ngepost, baru kali ini ada sedikit kesempatan untuk kembali kesini.
okeh lanjut dengan permasalahan anda Bingung Blackberry Gemini Tidak Bisa Menerima File Melalui Bluetooth.
Pada awalnya saya juga kebingungan pada saat paman sayang datang kerumah mengungkapkan maslaah ini ini, setiap menerima file selalu saja gagal, padahal sudah disambungkan dengan bb laen.
otak atik alhasil ternyata kita perlu menerima file dulu sebelum file tersebut dikirim.
begini caranya :
1. Aktifkan bluetooth
2. Sambungkan koneksi bluetooth bb anda ke hp yang laen
3. Masuk galery photo lalu klik menu bb dan terima file.
4. Kirim filenya ke bb anda

Selamat mencoba :)

Cara Install Windows

Pertama tama atur bios agar booting mengarah ke CDROM/DVDROM Restart PC/Laptop kamu pada awal nyala biasanya ada pesan untuk melakukan setup, misal Press DEL to enter setup, Press F2 to system utilities. Setelah masuk ke bios pilih menu Boot, pilih Boot Device Priority, Pada 1st Boot Device pilih CDROM lalu tekan F10 untuk menyimpan and dan keluar.
Setelah langkah diatas dilakukan restart lagi PC/Laptop Anda, setelah itu akan muncul tulisan Press any key to boot from CD" segera tekan keyboard sembarang agar proses booting segera berjalan.


tunggu sampai keluar gambar dibawah ini,,

dan klik next
klik install now checklist I accept...


pilih custom, selanjutnya perhatikan gambar di bawah ini, format drive C (klik partisi lokasi drivec dan klik format) sebelumnya pastikan bahwa tidak ada file penting berada disana, karena memformat sama dengan menghapus semua file yg ada pada drive/partisi yg anda pilih.


selanjutnya pilih partisi yg diformat tadi lalu klik next


setelah itu Pc/Laptop…

Cara Memperbaiki Koneksi Modem yang Sering Putus

Ketika kita online/browsing, sungguh menyebalkan jika koneksi internet kita sering putus-putus, sedangkan tugas kerjaan, tugas kuliah menumpuk dan harus segera diselesaikan.
Tenang sobat, itu bukan masalah besar sulusinya mudah. Kamu cek dulu apakah pulsa di modem sudah habis atau kuotanya sudah melampaui batas? jika tidak ada baiknya sobat mengupdate firmware modem yang kamu pakai. Mengenai Softwarenya silakan sobat datang ke mbah Mbah Google

Selamat Mencoba :)